Rapat Kerja Pusat Penelitian Limnologi-LIPI tahun 2018




Pusat Penelitian Limnologi-LIPI mengadakan Rapat Kerja pada 25-26 Juni 2018 di Bogor dihadiri oleh seluruh pegawai Puslit Limnologi. Acara  bertema ‘ Berpikir Positif dan Membangun Komunikasi Efektif Menuju Pegawai Berintegritas. Pada Rapat Kerja tahun 2018 setiap civitas diharapkan dapat memberikan kontribusi berupa pemikiran, saran dan masukan terkait dengan rencana implementatif dan peningkatan reformasi birokrasi zona integritas di Pusat Penelitian Limnologi-LIPI.
Pada pembukaan  acara Kepala Pusat Penelitian Limnologi-LIPI, Dr. Fauzan Ali, M.Sc menyampaikan  bahwa Pusat Penelitian Limnologi - LIPI  diharapkan dapat menyiapkan diri menghadapi perubahan dan tantangan yang semakin besar. Pada Rapat Kerja Pusat Penelitian Limnologi LIPI akan dibahas dua program  yaitu Reformasi Birokrasi/Zona Integritas (RB/ZI) dan Rencana Strategis Puslit Limnologi LIPI.

Sebelum Rapat Kerja dimulai Rr. Widhya Yusi Samirahayu, S.T, M.T  (Puslit Tenaga Listrik dan Mekatronik-LIPI) menyampaikan tentang Implementasi Reformasi Birokrasi. Zona Integritas di Lingkungan  satuan Kerja Non Pelayanan. Selanjutnya tentang Membangun Integritas dalam Bekerja oleh Kepala Satgas PJKAKI-KPK, Nanang Faridsyam. Selanjutnya Dr. Arianto Budi Santosa dan Dr. Luki Subehi memimpin Rapat Kerja Program Renstra dan RB/ZI dan  membacakan rumusan hasil rapat kerja pada ahkir acara (yli)