Sosialisasi Zona Integritas Puslit Limnologi LIPI

Pusat Penelitian Limnologi - LIPI mengadakan Sosialisasi Zona Integritas pada 02 Maret 2018 yang dihadiri oleh seluruh civitas Puslit Limnologi LIPI (P2L-LIPI). Acara dibuka oleh Ketua Tim Reformasi Birokrasi P2L-LIPI, Dr. Luki Subehi, M.Sc, menyampaikan Enam Komponen Pengungkit Zona Integritas yaitu tentang Manajemen Perubahan, Penataan Tata Laksana, Penataan Sistem Manajemen SDM, Penguatan Akuntabilitas  Kinerja, Penguatan Pengawasan, dan Penguatan Kualitas Pelayanan Publik. Puslit Limnologi LIPI memulai berkomitmen, berinisiatif serta proaktif untuk menerapkan Zona Integritas yang  didukung oleh seluruh civitas Puslit Limnologi LIPI.
Kapuslit Limnologi LIPI, Dr. Fauzan Ali, M.Sc mengatakan kunci sukses Zona Integritas adalah perubahan pola pikir dari seluruh sivitas Puslit Limnologi LIPI ke arah yang lebih baik sehingga menghasilkan kinerja yang lebih baik dan tercapai Reformasi Birikrasi Pemerintah Indonesia yang berkelas dunia pada tahun 2025.
Acara diahkiri dengan diskusi  sebagai sumbang saran dari sivitas Puslit Limnologi LIPI kepada Tim Zona Integritas Puslit Limnologi LIPI yang bersama-sama berkomitmen untuk mencapai penilaian Wikayah Bebas Korupsi oleh Pemerintah.